Kamis, Mei 14, 2015

Rindu


Ketika aku rindu, inginku teriak, Inginku berkata“TIDAK”. Tapi hatiku berontak.

Ketika aku rindu, Inginku terbang tapi sayapnya telah hilang ditelan malam yang kelam.

Ketika aku rindu, Inginku menangis,Tapi air mataku telah habis.

Ketika aku rindu, Inginku tertawa, tapi hatiku terluka.

Egokah aku? Sempurnakah aku? Hatiku berkata “TIDAK”.

Ketika rindu menderu,
Ketika rindu menggebu,
Ketika rindu menjemputku,
Ketika rindu mengalun syahdu.
Diiringi nyanyian yang menyentuh bagian hatiku, Tiba-tiba rindu itu pun terhempas, terenggut, tercabut, terlukai, tak berdaya, juga tak bisa apa-apa.

Kini, biarlah rindu ini membelenggu, biarlah rindu ini membeku, biarlah rindu ini membisu, dan biarlah rindu ini berteman dengan waktu.


Entah sampai kapan.Tak seorang pun yang tau.Tidak juga kau wahai yang terkasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar