Selasa, Desember 01, 2015

Salah langkah

Assalaamu'alaikum semua (padahal gak ada yang komen).

I'm comback. Sudah lama sekali rasanya aku meninggalkan dunia per-blog-kan ini.

Kangen. Kangen menulis lagi setiap kali teringat http://ceritabidadari.blogspot.com. tapi apa daya. sehabis skripsi kemaren leptopku ngeblank. Aku juga tidak bisa pergi sekedar main atau istilahnya ke warnet untuk membenahi blog. Karena motor merah kecil imutku itu jarang sekali ada dirumah. Bisa dihitung beberapa bulan ini aku hanya berapa kali menyentuh hanya untuk bernostalgia. Tidak kemana-mana, hanya disekitar rumahku saja.

Kemarin, tepatnya. Aku pergi ke perpus umum Muara Bungo. Ada adik semester minta tolong bantu mengenai data skripsi. Yah, dengan baik hati aku bersedia membantu. Sambil wifi-an gratis.

Karena sudah lama sekali tidak menyentuh blog, aku sampai lupa ini dan itunya. Seingatku, kemarin aku juga mengubah nama profil sama seperti akun-akun yang lain. Tapi kenapa berbeda ya?, apa aku salah kotak-katik ya. Ah, mungkin saja.

Oke itu mengenai blog. Mengenai akun-akun lain, juga sudah ku ganti dengan username dan nickname yang sama, hanya saja di facebook aku salah langkah. Sudah diklik konfirmasi kata sandai saat mengubah nama, aku baru tersadar. Ah, ini salah langkah. Dan sangat di sesali lagi, aku harus menunggu sampai tahun depan untuk mengubah kembali.

Tapi, ya sudahlah. Toh tetap bagus kok. Bersabar ya, aku. Sampai tahun depan.

1 komentar:

  1. Wala'alaikum salam.
    blognya update lagi dunk! :D
    mampirya ke blog ku. salaminzaghi.com

    BalasHapus